Jumat, 09 Maret 2012

You Had Me at Hello

I'm missing you so much,
I'll say you die tonight
Just so I can get to you before the sun will rise
I know the signs are on and I feel this too
None of that ever seems to matter when I'm holding you

And I'm wasting away, away from you
And I'm wasting away, away from you

What have I gotten into this time around?
I know that I had sworn, I'd never trust anyone again
but I didn't have to

You had me at hello

I've never seen a smile that can light the room like your
It simply radiant, I feel more with everyday that goes by
I watch the clock to make my timing just right

Would it be okay?
Would it be okay if I took your breath away?

And I'm wasting away, away from you
I'm wasting away, away from you

What have I gotten into this time around?
I know that I had sworn I'd never trust anyone again
but I didn't have to

You had me at hello

You gave me butterflies, at the mailbox
You gave me butterflies, at the mailbox
You gave me butterflies, at the mailbox
You gave me butterflies,

You gave me butterflies (you are so cute), at the mailbox
You gave me butterflies (you are so cute), at the mailbox
You gave me butterflies (you are so cute), at the mailbox
You gave me butterflies (you are so cute)

You had me at hello

What have I gotten into this time around?
I know that I had sworn I'd never trust anyone again
but I didn't have to

You had me at hello

You had me at hello -ADTR

Kamis, 21 April 2011

DUFAN #18!

Halo semuaaaaa!
NIHYA LO HARUS TAU KEMAREN TANGGAL 21 APRIL 2011 GUE KEDUFAN LOOOH BARENG #18!

#18 tuh angkatan gue disekolah yg ikut tuh gue, dinda, nadya, anjani, diana, mitha, farah, anne, alya, chiqa, hani, zahra, awe, dendy, ihsan, tonggi, affan, satrio, fadhel, deni, mahes, eki, ekka, iqbal, rafif, tristan, anjas, angga, chicko, deriel. Rame kan?ramebgt iyalah seru bgt disana.

Jadi kita janjian di tk jp jam 9 tapi gue ngaret gue nyampe jam setengah 10 abis itu langsung masuk bis farah dateng duduk blablabla akhirnya nyampe dufaan! kita udah dapet tiket masuknya dari nyokapnya jani terus ngantri dapet cap langsung ke kora-kora. Berhubung gue,anjani sama hani itu paling penakut jadi kita duduk tengah dan sumpah itu seru bangeeet teriak2 gajelas.

Dari kora-kora ke histeria. Gue jani sama hani ganaik lagi karena takut._. dan disitu kita bertiga beli es serut enaaaakbgt. Abis itu ke kicir-kicir dan lagi2 kita bertiga gaikut karena gabisa diputer2.

Nah akhirnya keliling dufan tuuh. Gue sama hani makan duluan di Mc'D abis itu nyusul yg lain ke yokobento. Pas yang lain makan gue sama hani naik perahu bebek nabrak bapak2 tapi seruuu. Terus gue hani vs. affan satrio mau tanding bogel yang paling jauh yang menang eh gajadi soalnya beratnya melebihi kapasitas-_-. Nah yang lain naik kora-kora lagi gue sama hani cuma duduk soalnya males ngantri. Abis itu kita liat live musicnya abis itu pulang.

Dan pas otw pulang gue balikan looooh :D terus pas otw pulang awe duduknya disamping guee, abis itu tanding2an skor awewindy vs. nadyaeki dan itu semua gara2 tonggi sama affan--_----. Dan gue sama awe menang dan hadiahnya cuma seribu-_----. Dan pas otw pulang gue dengerin lagu sama awe sambil ngeliatin mobil lewat gajelas abis itu gue tidur bikin awe keberatan sama kepala gue sampe betak tempatnya dia huahaahha, Pokonya masih pengen dufaaaan!

Kamis, 13 Januari 2011

Awe!!

Haaaaai!
Masaya masaya gue lg seneng hari ini.....haha jadiya gue punya lovelife baru loooh :-)
Siapa ya orgnya......nih gue kasih tau nih gue kasih tau ya hahahaha.

Ini fotonya awe, dia paling bawah yang tangannya dua2nya ngepal yg matanya doang sipit keliatan haha lucukan awe?luculah iya namanya juga awe-,-.




Jadi tuh nama lengkapnya Arie Wahyu Triadi,panggilannya Awe. Msnnya dia arie_wahyu@hot sama twitternya @Awewahyu. Jadi jadi gue seangkatan sm dia, dulu pas kelas 7 cuma tau namanya doang gatau orgnya yg mana. Pas kelas 8 udah mulai tau tp suka kebalik sm temennya dia si barry.

Awe tuh kyk dewa penyelamat, dtg di msn gara2 nadya pas gue lagi gatau mau ngapain lg waktu itu gara2 galau. Awe ngajak chat "test 123" terus kita chat dari jam 8 malem sampe setengah 1. Dan itu kita gajelas ngomongin apaan tapi nyambung aja gitu ketawa2 dan gara2 awe looh gue bisa ngelupain masalah sm unek2 gue. Terus besok paginya chat lg seharian dan gitu seterusnya.

Awe itu orangnya.....baiiiiiiiiiikbgt gue kata2in gue isengin gapernah ngambek haha. Dia juga luculoooh cocok jadi pembawa acara bukan 4 mata. Bikin ketawa mulu kalau sama awe mah dalam sekejab udah perut lu udah keriting. Terus awe perhatian sama tukang ketawa. Oiya gue pacar pertamanya looh (/^-^/)(\^-^/). Tapi awe udah baiiiikbgt gitu sama gue haha.

Jadi awe pas nembak tuh malu2 gitu lucudeh diaa sambil ngelawak kan ya gue aja ketawa. Harapan guesih semoga awe bisa jadi yg terakhir........gaputus nyambung ga dikhianatin gadiduain gadisakitin haha amin! jd intinya sih....guesygaw. Wkwk apacoba keep reading yup!

Minggu, 09 Januari 2011

Haaaaaaaiiii :D
Masa gue dikasih sama awe ya link video parodynya smash sumpah itu ngakak bgt wkwk kenapa orang2 pada kreatif sih? ini videonya check-this-out!


Kamis, 23 Desember 2010

Classmeeting &Gebyar Muharram

Haihaihaihaihai :-D
Udah lama gangebloh nih hmm...kayanya blog gue lbh mirip diary ya daripada blog-_-. Oke egp ah nah jadi....tanggal 21-23 Desember 2010 sklh gue Classmeeting & Gebyar Muharram. Ini dia ceritanya:

Day One;
Gue dateng ke sekolah pagi setengah 7-an gitu terus ganti kerudung sama ngambil jas di angga. Nah karena gue osis jadi gaikut tadarusan tp ikut briefing terus bagiin formulir pendaftaran lomba. Gue sama anne tuh ke 9b terus nungguin sampe selesai diisi baru kita keperpus briefing lagi. Nah terus gue ke 8a bareng dila,firda,mahesh,nugi soalnya kita panitia mhq (hapalan juz amma). Ada pak jamil juga kan soalnya dia juri brg pak masril tp pak masril gadateng. Terus absen, tanda tangan sama pendaftaran abis itu technical meeting baru selesai. Terus jam 10 gue keperpus ada pers pemilihan pemred calonnya ada zahra,netta sama aya. Netta pemred, zahra wakil, aya redpel waaaw selamat ya kalian! :-)

Day Two;
Dateng pagi, briefing diperpus abis itu sibuk mondar-mandir nyari peserta yang gadateng, ngambil nomor undian, ngambil absen abis itu duduk tenang di 8a bareng panitia sama juri dengerin an-naziat, an-naba sama abasa sampe apal-,- wkwk enggadeng. Terus lamaaaabgt gitu abis itu kebawah liatin bulutangkis sama futsal. Bulutangkis putri juara 1, putra juara 2, terus futsal juara dua loooh kelas gue hwhwhw congrats ya! Nah terus pulang main2 sama dinda adhyn aya laras gata. Abis itu gue sama aya ke kelas cuma berdua terus ada yang nyusul loh....haha :$. Abis itu sama laras dibawah nostalgia kelas 7 sampe sakit perut wkkw terus pulang jalan sampe superindo bareng......terus naik ojek sampe kantor papa terus pulang. -oke gapentingbgt-

Day Three:
Final futsal pagi, gue dinda ranti firda teriak2 dilapangan ngasih semangat buat 8D eh tapi...kalah sama 8c 9-1. Aaaaa gapapa kok yg penting kalian semua udh usaha udah paling hebat :-). Terus lomba lagu islami kelas gue diwakilin dinda sama adhyn semoga menang amin! Abis itu gue sama ranti ke labpas terus ranti sedih gitu gue juga ikutan sedihkaaan. Terus main foto2 sama puma sama adhyn nah ini dia semua fotonya:



puma



gue





gue adhyn. mesrakaaan



gue puma



taken by laras. ini gue...terus belakangnya...gakenal. hahaha