Selasa, 14 September 2010

Hape Gue Dicopet

Asssalamu'alaikum semua :D :D
Gue lg dibukittinggi nih main diwarnet brg org2 tak dikenal...ha ha ha-,-
Masa ya kemaren jam 12 siang gue lagi dijam gadang bareng sepupu dan tiba-tiba...hape gue dicopet!!

Ketek kan yg nyopet kesel gue wu-,-
Mana itu hape beli pake duit tabungan lagi seenaknya aja lo ambil lo copet terus lo jual duitnya buat miras kali ya?ketek lo pgn gue tusuk mata lo pake peniti hiih kesel. Jadi gue gadapet hape lagi kalau dapet paling esia kalau mau nabung katanya wkwkw pelit bet ya-_-. Pokoknya gue kesel awas ajaya gue gabisa bales sekarang tapi suatu saat nanti gue doain nyokap lo kecopetan kalau gak lonya kesamber petir wahahaha sabarsabar.

Jadi....gue harus mandiri gabisa sms temen nanya jawaban peer atau jadwal pelajaran. Ngurangin dosasih ngerumpi ditelpon wkwkw. Gabisa buka twitter pas malem malem..gabisa otp....gabisa dengerin lagu...aaaaa suram bet tanpa hape wkwkw. Tapi biasa ajasih ya selama ada buku gue lupa semuanya lagian kan kalau ngobrol masih ada pc sama sekolah wkwkw. Yang baik hati kasih gue dong yang harganya 300-an jg gapapa yg penting ada playlist kamera internet games bisa pasang memory card sama usb yang second juga gapapa...ha ha ha kasian ya gue-_-.
Pokoknya harus sabar lah hahaha :) sdh dulu ya keep reading teman bye

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sabarrr...

Posting Komentar