Jumat, 23 April 2010

Hari Lawak Sedunia

Wey wey hari ini ngakak sekale gue. Mau tau kenapa? tadi dikelas pelajaran pertama gajadi ulangan yeiy!!! Padahal gue belum belajar jadi surga banget tuh ga ulangan. Terus yaudah cuma nyatet. Pelajaran kedua tik gue tidur pas pelajaran dibangunin bu lusi sial bangeeeet udah nyenyak-nyenyak udah pewe eh dibangunin terpaksa ikut pelajaran sambil ngantuk. Pas istirahat bercanda tuh gue sama manda, netta, fatah sama alim ngakak banget tuh semua pelawak deh.

Pelajaran bahasa indonesia juga gue bercanda sama manda ngomongin apa gue lupa pokoknya sampe ketawa ga berenti-berenti abis itu sama dinda juga ngelawak sumpah hari lawak sedunia deh. Pas shalat kan urutannya dari sebelah kiri calista, gue, dinda, khansa, netta, farah sama lintang. Manda sama aya abis briefing lomba jadi shalat ujung belakang. Gue dikacangin sama dinda tapi itu juga bikin ngakak terus calista main paku hii serem tapi kocaaaaaaaaaak. Abis shalat kan gue main truth or dare sama manda, netta, dinda, farah, zahra. Afi, dila, salsa, rinda, firda, adhyn, puma sama gue lupa cuma ngeliatin ngakak semua deh. Manda kan pilih dare suruh ngambil raket anak kecil yang lagi main badminton sampe nangis itu kocaaak.

Zahra suruh catwalk dari ujung ke ujung sambil kiss bye ke kakak kelas konyol abis. Netta meluk kakak kelas dari belakang kayak lesbi. Farah nyiumin 5 lantai di tengah-tengah lawak abis. Dinda melukin tiang deket gerbang sambil teriak pake nada orang stress "HEI UMAT MUSLIM SEKALIAN, ALLAH TUHANMU, MUHAMMAD NABIMU, ISLAM AGAMAMU!" mata melotot tangan nunjuk-nunjuk ngakak deh. Akhirnya pada pulang semua tinggal gue, manda, netta, salsa, afi, dila sama farah. Manda netta afi dila main keliling gatau kemana gue, farah sama salsa ke kantin makan. Kita bernostalgia masa mos bikin ngakak pokoknya hari ini mulut gue ga berenti ngakak deh.

Abis itu kita nunggu dijemput. Gue, salsa, farah sama aya keatas mau nelpon. Ruang guru sepi banget gewla. Salsa sama farah udah masuk duluan gue dorong-dorongan sama aya terus ga sengaja gue.... NGINJEK PIRING SAMPE BERANTAKAN KESISA MAKANANNYA. Suaranya kenceng banget terus bagas sama temennya gue gk tau siapa dateng gitu ketawain gue. Yaudah gue suruh beresin kan ada kuah apa gitu sama ikan (gue alergi seafood) terpaksa tangan gue kotor. Kan gue ngomong "jijik ih bantuin dong aya atau siapa gitu" tapi pada gak mau yaudah gue sendirian beresin. Udah selesai gue cuci tangan. Salsa sama farah ngumpet di 8d tapi akhirnya ketahuan wo ow kamu ketahuan ngumpet di 8d (?). Terus kan mau turun ada tuh 2 makhluk bagas sama temennya ngatain gue lesbi.

Terus Bu Tri dateng dan berkata "ada apa ini rame-rame?" gue bilang "tau bu parah banget bagas mecahin piring bu disana astagfirullah". Aya ngomong "parah win" sama temennya itu "gas fitnah gas" tapi bu tri udah keburu ngomong duluan "lah kok bisa gitu gas? udah diberesin belom? ayo cepetan beresin". Kan cengo semua tuh terus ngakak bagas bilang "udah diberesin bu, ga ganti kan?" abis itu ngeledek gue semua bilang fitnah sampe gue ngakak. Terus bercanda sama farah, aya, salsa sama bu vemi kocak deh ya. Pokoknya hari ini orang pada ngelawak semua sampe gue ketawa terus. Makasih yaaa buat semua yang udah bikin hari gue jadi lawak semua :) Love you muaaaah :* :*

0 komentar:

Posting Komentar