Jumat, 04 Juni 2010

Freak, Strange, Crazy

Mungkin kalau orang liat gue kebanyakan ketawa, ngomong, lari-lari, teriak-teriak dan kesannya gatau malu kali ya. Sebetulnya penyebab semuanya adalah orang-orang dibawah ini:

1. Erinetta Puspita Anjani & Amanda Lauza Putri
- Duo kentung sama kentang wkwkw ngocol abis ini netta dengan keanehan otaknya dan manda dengan kelenturan badannya bersatu padu dan akhirnya bikin gue ketawa sampe nangis wk. Kalau ngomongin orang kita bertiga nafsu gatau kenapa wkwkw.

2. Afiani Husna, RUSda Adila sama Zayyan Salsabila
- Gak ada definisi sumpah deeeeec mereka lucu deeec temen teriak deeeec wqwq-,-

3. Nabila Khansa dan Rana Fitri Athaya
- Ini kayak kembar atau lesbi gue bingung wkwkw. Kalau udah cerita..... ngakak abis apalagi yg "terimakasih" sm "recheese"

4. Dzakiannisa Roskiyasa dan M. Azhari Ziran
- Ini gue gosipin dikelas wkwkw berantem mulu tapi kocaaaaak pasti yang cewek bilang "apaan sih zet" sambil mukul terus yg cowok "yaudah sih din maaf" gue doain nikah deh dindazet wkwkw :P

5. Larasati Nawardi dan Miranti Devita
- Ngocol, konyol, gila, wkwkw

6. M. Adinugroho, Bagja Anugerah, Rizki Mulia
- Kalau ngumpul sama mereka pasti ujung2nya pada ngebokep HAHA-,- pb mulu yg diomongin wk tapi seruuuu

7. Cyril Pradipta dan Andana Arissaputra
- ASIK BANGET DICENG2IN AHAHA. Andana tukang ngupil sambil mangap, cyril ojan mukanya melas anjiiiir ngakak abis apalagi kalau dicubit

8. Lintang Bestari
- Wess lintang asik kalau mainan penghapus papan tulis ekekekek, dalem banget sm kayak kembarannya

9. Bagas Aulia Kautsar
- Gatau kenapa liat mukanya lagi diem pengen ketawa aja wkwkw kalau otp.... bikin teriak2 abisnya iseng ahuahahahaha

10. M. Adrian Rizaldi
- Ini yang suka bangunin gue kalau pagi2 kacamata harry potternya ituloh yang gemesin abis sama bibirnya gitu tebel2 tapi anaknya asik diisengin adek gue paling baik paling keren tapi kerenan kakaknya wkwkwkw

11. Putri Maharani
- Kalau dikatain "wooo" mukanya melotot pasti lucu deeeeecc

12. Veibi Zhafire
- Veibi unyuuuuuuu lope you muah :****

0 komentar:

Posting Komentar