Sabtu, 12 Juni 2010

Crazy in the night

Halo teman masa ya masa semalem gue otp kan sm bagas. Dan dari semalem gue ngambil kesimpulan kalu kita gila terus gatau hapenya siapa yang eror jadi kayak pake timer gt setiap 15 menit sekali mati-_-. Yaudah karena bingung mau ngomong apa akhirnya kita main pelesetan kata jadi gini:

gue: "main pelesetan kata yuk"
bgs: "ayok dari siapa?:
gue: "terserahlu lah"
bgs: "dari kamu deh"
gue: "kamu bukannya yg suka kerumah kita itu ya yg kalau dateng duduk diruang kamu?"
bgs: "itu tamu"
gue: "tamu itu bukannya.... gatau--__--"
bgs: "tamu itu bukannya minuman yg warnanya cokelat itu ya?"
gue: "itu teh"
bgs: "jauh bgt teh sama tamu bukan kali"
gue: "ya apa dong?"
bgs: "jamu"
gue: "jamu itu bukannya buah ya yg warnanya merah itu yg orang sering bilang 'pohon jamu' "
bgs: "itu jambu"
gue: "jambu bukannya yg ada dikepala ayam ya? yang kalau orang sok keren suka make"
bgs: "jambul itu yee"
gue: "jambul terus apalagi ya?"
bgs: "susah udah yg lain aja"
gue: "yaudah lu yg mulai"
terus gue lupa dia mulai dari mana dan akhirnya ada yg gini:
gue: "kursi itu bukannya yang ngendarain delman?"
bgs: "itu kusir"
gue: "kusir itu bukannya yang kusiran rambut?"
bgs: "kuncir"
gue: "kuncir itu bukannya yang rumah2 dibelanda ada kuncirnya yg kayak baling2?"
bgs: "itu kincir"
gue: "kincir itu bukannya kendaraan yg roda empat yg motor dan kincir"
bgs: "apaan tuh?"
gue: "mobil ahaha.... -___-"
bgs: "alah apasi win jauh banget"
gue: "yaudah kusir itu bukannya yang buat ngerapiin rambut ya?"
bgs: "sisir itu"
gue: "sisir itu bukannya 'sisir lo diem!'"
bgs: "berisik itu"
gue: "jauh gak sih?"
bgs: "belakangnya sama"
gue: "berisik itu bukanya binatang... eh gakjadi deh"
bgs: "yang besar?"
gue: "iya"
bgs: "beruang ituuu"
gue: "kok tau maksud aku beruang?"
bgs: "tau dong ahaha"

Gajelas ya awkwkw sebetulnya lama mainannya tp gue lupa apa aja kata-katanya ngantuk sih hehe dan masa malem itu bibir gue kepentok meja sampe sakit gile awhwhwahaha

0 komentar:

Posting Komentar