Kamis, 10 Juni 2010

Story, Tell and Share

Heyyaaa bloggers!!
Aku senang sekali seperti syair lagu ini:

Senang riang masa depan kan datang
Kusambutlah hari yang ceraaaaah

Apaansi itu mah lagunya Sherina yg dulu kali awkwkwk jadi hari ini gue mau bercerita yang gak jelas. Jadi tadi pagi gue buka novel gue dan ada kata-kata seperti ini:

It's not about how much love we have in the beginning.
It's about how much love we build in the end....

Waaaaa nusuk bgt kan-,-. Dan gue buka beberapa halaman berikutnya nemu lagi kata-kata ini:

You gave me everything.... and a little bit more

Dan membuatku berfikir:

Gue yang ngasih segalanya buat lo, atau lo yang ngasih segalanya buat gue, atau keadaan yang emang ngasih segalanya? ashuahahhaa jgn dipikirin deeeeh. Dan I'm waiting for tomorrow and the day after tomorrow because:

1. Besok uub selesai!!
2. Temen2 mau kerumah gue awkwkwkw
3. Hape gue balik
4. Bisa bebaaas gak belajar lagi
5. 7D udah gak ada dan digantikan generasi berikutnya :'((
6. Lusa gue.... 7 bulan :D
7. Lusa aku mau main main aciiiik

0 komentar:

Posting Komentar