Rabu, 16 Juni 2010

Hell-o bloggers kemaren gue ke MC'D sama afi dan salsa. Kita pergi kesana karena ga sengaja jadi gue ol twitter dan sangat amat bosan terus tiba2 muncul ide mau makan sama temen awalnya ke galaxy tapi gue inget mekdi yaudah kesana. Akhirnya gue ajak manda netta salsa afi dila calista laras yg bisa cuma mereka. Penyebabnya:

Manda: dia gak baca mention gue -__-
Netta : mamanya sakit
Dila : gak ada kabar
Calista : gabisa
Laras : gaboleh

Yasudah kita janjian kesana jam setengah 4 gue sama afi nyampenya barengan terus langsung ambil tempat duduk nungguin Salsa. Dan yang menyebalkan itu gini: salsa udah setengah jalan, bokapnya nelpon katanya suruh balik sekalian nganter adeknya les. Pas balik ternyata adeknya masih mandi-_-. Karena gue sama afi udah laper jadi beli minum sama kentang dulu baru salsa dateng langsung pesen makanan. Kita ngobrol terus foto2 gajelas gitu kan yaudah satu jam gitu kita disana. Abis itu ke mallnya mau photo box tapi gak ada adanya photo studio karena mas2nya serem kita tinggal kabur ke gunung agung. Gue beli majalah kan salsa sama afi ngeliat2 dan akhirnya pulang. Tas gue hampir ketinggalan coba ish. Thankyou salsa and afi for yesterday :))))

0 komentar:

Posting Komentar