Jumat, 11 Juni 2010

Today!!

Halo kawan aku gembira sekali hari ini karena:
1. UUB selesai!!
2. Dadaaaah buku pelajaran kelas 7 sampai bertemu lagi dikelas 9
3. Manda netta salsa afi dila kerumahku lowch mereka main uuuu seru sewkawle
4. Fifa world cup!!
5. Besok mau main sama kawanku si veibi zhafire

Masa ya rasanya kita berangkat kerumag gue dari sekolah itu lama cekale. Awalnya mau naik taksi karena gak ada yg jemput, jadinya mau jalan sampe depan jp. Eh ketemu bu euis naik mobil carry warna hijau nanya "ini kalian mau kemana?" kan si salsa kaget begete tuh terus pada bilang "kerumah windy bu" bu euis"rumah windy dimana?" salsa "vip bu" "jauh amat skrg mau kemana?" "depan bu nyari taksi" "yaudah sini naik mobil ibu ibu anter sampe galaksi" HAHA AKHIRNYA KITA NEBENG BU EUIS SAMPE INTERMEDIA.

Terus bokap gue telpon katanya gue gakusah naik taksi biar dijemput aja eleeeee udah jauh2 sampe galaksi. Akhirnya kita ngadem di intermedia sampe diliatin mbak-mbaknya. Terus bokap gue dateng dan kita dianter akhirnya sampe dirumah. Karena perut udah gatahan lapernya dan kita makan dulu egile manda makan paling banyak awkwkw abis itu main ayunan deh baru ke kamar gue kita webcaman lihat deeec albumnya di fb klik klik!!

Nah abis foto-foto kita bikin video besok aja ya gue share males sih uploadnya wkwkwkw pokoknya I <3 style="font-style: italic;">Bagas Aulia Kautsar
uuuw aku sayang sekali sama dia awhwhahaha







0 komentar:

Posting Komentar