Selasa, 08 Juni 2010

Abang Emka's birthday

9 Juni 2009 ABANG EMKA ULANGTAHUN!!!
weheeeeeeyyyy happy birthday yuuupp :)))))

Jadi kan yang lain itu sengaja pas disekolah gak ada yang ngucapin tapi tetep ngomong seperti biasa. Tapi dari sehari sebelumnya udah pada nyiapin mau nyeplokin sm siap2 barang masing-masing yaitu:

Dinda: tepung segitiga biru 1kg *niat amat ya._.
Laras& puma: pepsi, fanta, dll
Khansa: bawa apa gitu gue gatau wkwk
Ranti: telor!!!

Terus selesai tes langsung kebawah, anak cowok ngebawa mk ke pendopo samping kantin sd. Yang cewek ngocok telornya dulu. Abis itu gue, dinda, khansa, aya, ranti, laras sama puma langsung ke pendopo lari. Udah ada nugie, jimbo, azet, andana sm yang lain. Langsung kan puma sama laras nyiram mk tapi mknya kabur akhirnya pada ngejar. Akhirnya siram-siraman tuh anjir yaAllah seru banget!!

Kan dinda sama azet sibuk lempar2an tepung gue ngelapin kacamatanya mk kan. Jimbo sama laras ngevideoin itu nanti gue share deh pokoknya aib banget. Dan kan pas mknya lagi bersihin badan gue sama puma nyanyi:

Happy birthday mk
Happy birthday mk
Happy birthday happy birthday
Happy birthday mk

Karena tepungnya masih ada sisa, dinda nepungin yang lain sampe semua mukanya putih2 kayak setan gitu. Tapi yang harus lo liat itu mukanya AZET!!! ngocol abis daaaaaaan acaranya selesai emka pulang naik ojek dan jadi pusat perhatian ngahahaha. Sekali lagi happy birthday bang mk!!! wyatb

0 komentar:

Posting Komentar