Jumat, 08 Oktober 2010

Abis UTS

Haihaihai maaf br ngepost taugaksih masa uts selesai yeeeeiiiy!!
Nah gatau kenapa tuh ya pas uts gue serius bgt belajar tp pas hr terakhir itu mulai males wkwkw gapapalah. Nih ya nilai udah ada yg dibagiin dan alhamdulillah bisa dibilang bagus menurut gue huehehe. Tp masih kurang soalnya blm ada yang diatas 95 apalagi 100 woo emang kemampuan otak gue cm segitu kaliya-_-

Agama: 92
B.arab : 92
TIK : 92
Matematika: 62,5
IPA: 90
Sejarah: 93
Ekonomi: 87
PKN: 91

dan gue yakin nilai yang nyusul pasti langsung 70-an deh soalnya alquran gue gabisa, b.indo lebih gabisa, dan geo paling gabisa wkwkkw. Terusterus hari ini plg sekolah gue nonton The Other Guys bareng netta dinda khansa ranti laras adhyn medina medita jimbo. Tadinya bintang mau ikut tapi gajadi. Kan gue berangkat duluan brg dinda dkk soalnya ranti medita mau saman terus jimbo nungguin ranti. Kita kerumah adhyn dulu ganti baju trs ke mm beli tiket sama makanan minuman abis itu masuk. Gue laras netta adhyn masuk duluan yg lain nyusul.

Filmnya bagus deh tapi pas bagian awalnya gue agak gangerti huehehe. Abis itu kita makan terus main di timezone gt. Medita dpt boneka! aaaa pdhl kita udah berusaha tp gadapet2 mana lucu lg bonekanya wkwkw. Abis itu khansa sama medina main tenis meja kita curang ngebantuin khansa medina kalah trs dia kesel gitu wkwkw. Gue pulang jam setengah 4 mau les soalnya huehehe makasih yaaa hr ini seru bgt! keep readong byeee~

0 komentar:

Posting Komentar