Sabtu, 02 Oktober 2010

Katy Perry

Nah kyk biasa gue lg ngefans orang tapi ngefansnya telat. Org lain udah ngefans dr dulu gue br sekarang-,-. Padahal gue tau lagunya dari dulu wkwkw semua gara2 netta kan gue jadi freak. Nah nah nah jadi skrg gue freak bgt sama katy perry! Kan gue dulu pernah denger I kissed a girl sama Hot and Cold, terus California Gurls dan akhirnya Teenage Dream yg bikin gue suka bgt wkwk. Terus gue beli albumnya yang teenage dream nihnih covernya --->




Keren kan? gue suka banget lagu yang fireworks gatau knp pas denger lgsg fall in love bgt sampe ngefreak dikamar nyanyi nyanyi ini sendiri sambil joget2-,-. Ha ha oke gapenting. Ini album keduanya kalau gasalah terus ini video clipnya yang teenage dream:





Nah keren kan?wkwkw kok gue jd ginisih. Oke keep reading yaaa

0 komentar:

Posting Komentar