Jumat, 02 Juli 2010

Wimbledon 2010 and ATP world tour

Heelloooow bloggers.

Gue udah pernah cerita belum kalau gue suka tennis?nah kalau blm ini nih gue mau posting sesuatu yg berhubungan dengan tennis. Jadi kalau yang lain heboh world cup 2010 gue, Kak Enta sama Papah malah heboh Wimbledon. Bagi yang gak tau wimbledon, gue kasih sedikit info. Wimbledon itu diadainnya di Londong. Kalau mau buka aja websitenya ya nih ----> kliklik!

Dan sedihnya...orang yang gue jagoin cuma 1 yang masuk final yaitu



Damn! His looking so good!
Sayangnya itu fotonya pas Wimbledon 2007 belum adasih yang pertandingan semifinal kemarin pas dia lawan Andy Murray dengan skor 6-7-6 set yang dia pegang. Kalau mau selengkapnya buka aja website wimbledon tadi.

Dan Nadal difinal nanti bakal ngelawan Thomas Berdych nih liat nih



Ganteng juga kan?
Gue juga jagoin dia nih tapi gue lebih cinta sama Nadal<3 wkwkwkw. Jadi di semifinal kemarin dia menang lawan Novac Djokovic dengan skor 6-7-6 sama ya kayak Nadal! Eh tapi yang bikin gue sebel itu Berdych ngalahin Roger Federer dan itu bikin Roger yang tadinya peringkat 1 ATP selama bertahun-tahun turun ke peringkat 2!! #^&$^#&(* banget kan iiish sebel gue.

Terus gue mau ngasih tau 15 besar ATP World Tour untuk saat ini:

1. Nadal, Rafael (ESP)
2. Federer, Roger (SUI)
3. Djokovic, Novac (SRB)
4. Murray, Andy (GBR)
5. Davydenko, Nikolay (RUS)
6. Soderling, Robin (SWE)
7. Roddick, Andy (USA)
8. Del Potro, Juan Martin (ARG)
9. Verdasco, Fernando (ESP)
10. Tsonga, Jo-Wilfried (FRA)
11. Ferrer, David (ESP)
12. Cilic, Martin (CRO)
13. Berdych, Thomas (CZE)
14. Youzhny, Mikhail (RUS)
15. Ljubicic, Ivan (CRO)

0 komentar:

Posting Komentar