Jumat, 09 Juli 2010

Today was Fun!!

Hello-hello bloggers :))
Gue mau ngucapin ALHAMDULILLAH YG SEBESAR2NYA KARENA GUE MASUK 8D!!!
Kenapa gue seneng masuk 8D? jadi 8D itu kelas unggulan disekolah gue dan waktu kelas 7 gue udah kawatir soalnya gue diambang-ambang antara masuk kelas homogen lagi apa enggak dan ternyata....MASUK!

Itu juga gue sedih bgt, soalnya temen2 sekelas gue dikelas 7 18 orang terdegradasi dan itu cuma yang asik2. Udah gitu lo harus tau gue absen terakhir dari 40siswa dan jumlah siswa laki2 cuma 9orang!! weees cowok ketiban sama cewek yg jumlahnya 31. GAASIK BGT KAN WOOO KASIH KESEMPATAN KEK RATA2 7D TUH YG RANKING 30 MASIH 80 WOY!!

Yaudah kan ya gue emosi berat tuh pisah sama 7D padahal ya kalau dibandingin sama 8D nanti kelas 7D anaknya lebih asik. Nah udah gitu gue mau nge-skip aja. Abis dari sekolah kan gue ke mm sama laras mau nonton eclipse.

Gue sm laras nebeng ranti sampe mesjid terus naik 02 turun di gang sempit muter2 akhirnya nyampe mm. Kan tinggal nunggu khansa sama bioskop buka, akhirnya khansa dateng terus gue ke AW beli lemon tea. Duduk tuh gue protes kan gara2 tadi akhirnya ketawa2. Terus gue ngantri sampe bioskop buka akhirnya kan buka tuh dan masayaaaa gue langsung lari ketempat tke dan dapet tiket eclipse jam 11.45 seat D nomor 11-13 wuhuuuuw dan kita ke superindo dulu beli minum EH PAS KE BIOSKOP LAGI DISITA MASA WOOO JADI TU MINUM BUAT APA HAH?! emosi lagi kan gua sampe malu diliatin orang2 huehehe akhirnya gue beli popcorn sama aqua aja lagi dan masa aqua yang kecil harganya 6000 wooo 3000 kaleee *oke stop gue norak.

Yauda akhirnya masuk tuh kita gue pilih yg seat ke-12 kan eeeh itu pas bgt gue ditengah ngeliat layarnya wkwkw. Terus pas nonton eclipse tuh gue lebe gitu kan pas adegan berantem sampe berdarah2 gue ketakutan sampe dibilang lebay sm khansa laras tapi gue jujur, gabisa liat orang berdarah2 apalagi pergelangan tangan. Nah ini ada yg lucu jadi sebelahnya khansa ada orang pacaran buseeeet kocak bgt itu cowoknya. Kan ceweknya itu suka ngerapet antara khansa sama cowoknya bolak-balik. Terus cowoknya bilang gini:

cowok: "yaaang kamu ngapain kesana?sini deket aku aja" (ceweknya dkt khansa)
cewek: "males ah"
cowok: "yaah kamu yang"

ewww gue jijik. abis nonton kita jalan2 ke lantai 4 mm yang tempat main-main. laras beli koin gt kan ya kita mau main basket akhirya beli 2 koin. Kita main basket bertiga sampe ribet udah gitu kita paling berisik teriak2 sendiri. Masa ya pas udah selesai koinnya keluar lagi SURGA KAN terus kita main basketnya lagi. Nah karena duit gue tinggal 2rb dan kita pengen main akhirnya laras beli koin banyaaaak bgt kan kita main basket terus pingpong sama apalagi gue lupa kan ya. Nah kita ke bagian mana gitu terus gue sama laras naik yang motor balap itu koinnya dibeliin khansa huahauahhaa gue kere sih. Laras kan dengan gampangnya tuh ngendarain motornya tapi gue coba yaAllah nabrak2 mulu gitu gabisa gerak akhirnya gue sama khansa barengan tuh jadi pusat perhatian diliatin anak2 sama emak2. Pas udah lolos dari nyangkut kan tuh motornya khansa teriak2 kiri wiiin sambil belokin motor gue malubgt sumpah! tapi kita kan keren staycool gitu jadi ketawa2 aja.

Terus kita photobox itu juga dibayarin khansa huehewhehehee. Pas photobox kita tersiksa bgt deh uda sempit panas aib semua lagi. Naaah abis photobox kita pulaaang!! what a best day ever guys! keep reading~~~

0 komentar:

Posting Komentar