Jumat, 02 Juli 2010

Wimbledon 2010 and WTA World Tour

Tadi kan gue udah posting tentang Wimbledon 2010 dan ATP World Tour (ranking) sekarang giliran yang putri. Yupp jadi buat wimbledon 2010 yang single ladies itu MENGECEWAKAN!! Yang gue jagoin kalah semua jadi... harapan gue tinggal Vora Zvonareva walaupun gue gak ngefans tapi gue dukung dia. Nah mau liat Vera Zvonareva, check this out!!




Maaf ya Zvonareva gue ngambil fotonya yang itu wkwkw jadi dia bakal ngelawan Serena Williams yang peringkat 1 WTA yang kemaren menang Australian Open 2010 yang ngalahin Henin di Australian Open 2010 wkwkw. Buat lebih lengkanya buka website wimbeldon nih nih ---> kliklik!

Dan gue mau share tentang 25 besar WTA Wourld Tour untuk sementara:

1. Williams, Serena (USA)
2. Williams, Venus (USA)
3. Jankovic, Jelena ( SRB)
4. Wozniacki, Caroline (DEN)
5. Dementieva, Elena (RUS)
6. Stosur, Amantha (AUS)
7. Schiavone, Francesca (ITA)
8. Clijsters, Kim (BEL)
9. Radwanska, Agnieszka (POL)
10. Pennetta, Flavia (ITA)
11. Azarenka, Victoria (BLR)
12. Li, Na (CHN)
13. Bartoli, Marion (FRA)
14. Petrova, Nadia (RUS)
15. Peer, Shahar (ISR)
16. Henin, Justine (BEL)
17. Sharapova, Maria (RUS)
18. Wickmayer, Yanina (BEL)
19. Kuznetsova, Svetana (RUS)
20. Rezai, Aravane (FRA)
21. Zvonareva, Vera (RUS)
22. Safina, Dinara (RUS)
23. Martinez Sanchez, Maria Jose (ESP)
24. Zheng, Jie (CHN)
25. Hantuchova, Daniela (SVK)

Terus ada idola gue namanya Ana Ivanovic (SRB) masa dia ke-45 $&%&^&%^&^* pokoknya nanti idola gue harus nempatin 10 besar WTA!! Amiiiin

0 komentar:

Posting Komentar