Senin, 09 Agustus 2010

First Date

Hallo-hallo-hallo :D

I can't describe how much I love today, but I knew that I love this day very much.
You know what? I had my first date today wuhuuuuuuuw :D

Jadi waktu itu gue lg kesel kan gue minta ke mama papa ngajak nonton the last airbender, katanya gamau. Terus gue ngajak adek, katanya nonton sm temen dia. Yaudah gue iseng aja mention "@bagasaulia gas the last airbender brg aku yuk" terusterus beberapa hari kemudian dimention balik katanya dia mau. Yaampun gue kira plg dia cm ngomong doang gataunya beneran jadi!!

Yaudah kan hari sabtu gue nungguin banget senin gt akhirnya senin juga! Kita nonton di xxi giant wkwkw gawul kan? iyalah anak bekasi wajib gawl dong huakakakakakakkaa.
Dia dateng sama temennya terus gue bareng veibi dateng jam setengah 11 soalnya katanya dia mau dtg jam 11 eh gataunya...jam 1 kurang seperempat dia dateng ckckck gue udah kena omel veibi kan ya serem gitu veibi marah.

Terus gue sms aja "woy dimana lama bgtsih capek nih nunggu. Udah sampe mana?" trs dibales "udah di xxi" lgsg gue lari ke depan pintu masuk xxi gue tepuk tangannya gue ngmg langsung "woy lama bgt sih ngapain aja?temen kamu mana?" trs katanya dia nunggu mamanya dulu terus br kesini. Yaudah kan dia ketempat games sama temennya gue sama veibi cengok abis itu pintu teaternya dibuka gue sm veibi masuk duluan baru dia bertiga. Ganteng bgt itu bagas pake jeans sama baju merah aaaaaaaaa *oke stop noraknya-_-

Kan kita nonton yang 3D, jadi susah itu gue pake kacamata biasa terus kacamata 3D ckckc risiko orang min. Nah karena gue norak gapernah nonton sm cowok apalg sm pacar jd gue merhatiin semua gerakannya dia ngapain atau apalah wkwkw. Terus gatau kenapa dia senyum gt kan terus ya gitu huahahaha abis itu film selese gatau mau ngapain kan ya akhirnya muter gajelas terus sampe mm ke gramedia main2 abis itu keatas dia solat gue makan wkwkw dasar anak alim ye.

Terus kita main dilantai 4 mm faisal main basket gue sm veibi main gajelas pokoknya kalau jalan misah trs gue dijemput! huahaha pokoknya I love today!!

0 komentar:

Posting Komentar