Selasa, 10 Agustus 2010

First Day of Ramadhan

Assalamu'alaikum

Gue jadi anak alim nih soalnya lagi bulan Ramadhan huahaha. Maafin kesalahan gue ya kawan yang pastinya banyak banget gue bikin salah sengaja ataupun enggak. Maaf ya gue emang nyebelin jadi orang manja egois seenaknya sendiri bego culun cupu gaptek terima ya kelemahan gue dan maafin ya. Semoga puasanya lancar ibadahnya jalan amin!!

Jadi semalem gue teraweh pertama bareng sasa sama imel. Sasa jemput gue kerumah terus kita kerumah imel baru berangkat bareng2. Kita solat didalem mesjid shaf ke dua dari belakang wkwkw. Jadi solat isya sama teraweh rakaat 1-4 kita rajin, rakaat 5-6 kita wudhu ulang soalnya batal. Terus rakaat 7-8 males wkwk baru witir rakaat 1-2 solat, rakaat ketiga cuma gue doang huahaha biasa kan gue anak alim gitu.

Abis itu pulang gue ol bentar terus tidur. Dibangunin mama jam 3.15 tapi gue kebo jadi tidur lg 10 menit langsung ke meja makan. Adek papah sama dana makan banyak gue cuma chitato sama martabak telor 1. Terus minum teh susu sama air putih wkwkw pokoknya gitulah. Happy fasting for all moeslim in the world yaaa!!!

0 komentar:

Posting Komentar