Jumat, 13 Agustus 2010

Seneng

Assalamu'alaikum

Apakabar?baik?iyadoong hehe
Gue mau cerita nih tentang hari ini. Jadi tadi pagi gue ke sekolah buat rapat calon anggota osis-mpk baru. Padahal gue, dila, febri sama tristan ga ikut screening tapi kepilih wkwkw. Gue dateng jam 7-an gitu terus sama anjani keatas ada anjas sama bandrek. Abis itu yang lain dateng terus gue, puma, zahra, farah, salsa, adhyn, firda, dila, diana, anne, tristan sama febri di 8a ngobrol2 abis itu kita ke 9D. Terus gue, tristan sama dila diwawancara. Tristan sm dila diwawancara kak afina kak hedya, gue diwawancara kak dinda. Terus balik lagi ke kelas.

Kan awalnya dipilih dulu buat jadi ketua umum osis, mpk, ketua 1 sama 2. Ada 8 calon kalau gasalah ada rizmul, hamdhi, alim, mahesa, chicko terus yang lain gue lupa. Sekretaris mpk puma, osis anne. Bendahara mpk anjani, osis zahra. Abis itu pemilihan ketua bidang rohani. Calonya ada dua, yang kepilih firda. Terus ketua seni dan olahraga, calonnya cowok semua, yang kepilih febri. Abis itu ketua humas, calonnya banyak bgt yang kepilih farah. Terus ketua tanse calonnya cuma 2 org gue yg kepilih huahaha alhamdulillah. Abis itu ketua ipteknya ara, calonnya banyak.

Terus dipilih anggotanya, buat bphnnya nanti kampanye hari rabu. Seru deh pasti wkwk doain mereka kepilih ya kawan!! keep reading guys~

0 komentar:

Posting Komentar