Selasa, 10 Agustus 2010

Karena Kita Tidak Kenal

Haihaihaihaihai

Jadi kemaren gue ke gramedia terus gue beli kumpulan cerpennya Farida Susanty judulya "Karena Kita Tidak Kenal". Menurut gue itu kumpulan cerpen psikologis gitu jadi ngajak gue mikir pokoknya bukunya bagus banget deh. Ini covernya:




Disitu ada satu cerita yang bikin gue mikir banget bikin gue nangis huahaha beneran loh, judulnya "Selamat Ulang Tahun". Cerita ini tentang surat dari seorang ayah pada putrinya, tentang bagaimana putrinya berkembang menjadi pribadi2 baru yang asing satu sama lain dalam perkembangannya. Surat untuk merefleksi jangka panjang anaknya, tentang bagaimana hidupnya dan siapa dirinya.

Jadi pas baca ini tuh gue nangis inget papah huahaha jadi mikir banyak banget ya salah gue sama papah tapi kok papah masih aja baik gitu sama gue masih nurutin permintaan gue masih sayang sm gue wkwkw pokoknya wajib baca bukunya!!! *promosi*

0 komentar:

Posting Komentar